Jeans Legging menyediakan Legging Three Dee Goal Asli dari Bandung dengan harga murah dan kualitas produk yang terjaga. Grosir Legging melayani pembelian Legging dalam jumlah partai dan satuan. Celana Legging yang kami jual adalah Celana Legging Three Dee Goal. Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai Celana Legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Celana Legging Three Dee Goal pendek



Three dee goal kini mengeluarkan celana legging Three Dee Goal pendek .Dengan menggunakan bahan kualitas terbaik,sehingga celana legging ini nyaman dipakai.Bahannya yang lentur dan tidak membuat gerah, menjadikan cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana

Manjakan diri anda di rumah dengan nyamannya Celana  legging pendek dari Three dee Goal. Atau, mau nuasa ceria ketika jalan-jalan di pantai? waktunya gaya dengan Celana Legging pendek Three dee Goal.

Kode Produk : TDG-003
Stok : Ready
Harga : Rp 70.000

klik tulisan ini untuk melihat katalog warna