Jeans Legging menyediakan Legging Three Dee Goal Asli dari Bandung dengan harga murah dan kualitas produk yang terjaga. Grosir Legging melayani pembelian Legging dalam jumlah partai dan satuan. Celana Legging yang kami jual adalah Celana Legging Three Dee Goal. Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai Celana Legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Cara Pembayaran

1. Untuk Lokasi Bandung dan Sekitarnya Pembayaran bisa dilakukan dengan cara C.O.D atau Tunai pada saat pengiriman Celana Legging.

2. Untuk area diluar Bandung dan Sekitarnya pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke salah satu Bank dibawah ini :




3. Setelah Transfer harap segera konfirmasi kepada Staff kami agar bisa segera di proses.