Jeans Legging menyediakan Legging Three Dee Goal Asli dari Bandung dengan harga murah dan kualitas produk yang terjaga. Grosir Legging melayani pembelian Legging dalam jumlah partai dan satuan. Celana Legging yang kami jual adalah Celana Legging Three Dee Goal. Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai Celana Legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Celana Legging Three Dee Goal 3/4






Three dee Goal kini mengeluarkan model celana legging Three Dee Goal 3/4 . Legging Three dee Goal 3/4

Dengan Bahannya yang lentur dan tidak membuat gerah, menjadikan cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana.

Krem untuk Senin, Hijau Alpukat pada Selasa, Ungu Muda untuk Rabu, Denim Tosca di hari Kamis, Putih tepat di hari Jumat, dan Merah Marun untuk Sabtu… Legging Three dee Goal 3/4 membuat anda terlihat: Sporty! Stylish! Ceria!.

Kode Produk : TDG-001


Stok : Ready